KABUPATEN SUKABUMI

Luka di Leher, Polisi Duga Mayat di Tol Bocimi Korban Pembunuhan

RADARSUKABUMI.com – Polisi menduga mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di pinggir Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Kabupaten Bogor, merupakan korban pembunuhan, Selasa (17/9/2019).

Kapolsek Cijeruk, Kompol Anak Agung Raka menjelaskan, pada tubuh mayat berkemeja hitam dan bercelan jins hitam itu, terdapat luka pada bagian tangan dan leher.

“Dugaannya pembunuhan. Lukanya ada di tangan dan leher. Kami sedang lakukan penyelidikan dan pengejaran, meskipun mungkin di sini hanya tempat pembuangan saja,” kata Agung Raka.

Saat ini, kata dia, mayat tanpa identitas itu telah dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan identifikasi. “Iya sudah dibawa ke RSUD Ciawi,” katanya.

Mayat itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB dalam posisi telungkup dengan mengenakan celana jins berwarna biru dan kemeja berwarna hitam. Laki-laki itu diperkirakan berusia 30 tahun.

Sebelumnya diberitakan, mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak dalam posisi telungkup di tepi Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Kabupaten Bogor, Selasa (17/9/2019).

Mayat itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB dalam posisi telungkup dengan mengenakan celana jeans berwarna biru dan kemeja berwarna hitam. Laki-laki itu diperkirakan berusia 30 tahun.

Pada tubuh korban juga terdapat bercak darah. Kapolsek Cijeruk Kompol Anak Agung Raka, membenarkan temuan mayat tersebut.

Tapi, dia belum bisa memberikan informasi detail soal temuan mayat tak dikenal itu. Pihaknya pun masih melakukan olah TKP.

(cek/pojokbogor/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan