Kecelakaan Lagi! Truk Molen Timpa Fortuner

Kronologi Truk Molen Timpa Fortuner di Depan Grand Cikarang CityKondisi saat truk belum dievakuasi, Minggu (15/9/2019). (ist)

RADARSUKABUMI.com – Arus lalu lintas arah Karawang sempat macet lantaran kecelakaan yang melibatkan 2 mobil di depan Perumahan Grand Cikarang City, Cikarang Utara, Minggu (15/9/2019) siang.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi AKP Makmur mengungkapkan kronologi kecelakaan itu.

Bacaan Lainnya

“Jadi kendaraan truk mixer pelat B 9535 TB yang dikendarai Saudara Koni Apriyono bermuatan cor beton 7 meter kubik melaju dari barat ke timur,” ucap Makmur, Senin (16/9/2019).

Dengan kata lain, truk pengaduk adonan beton itu hendak menuju arah Karawang, dan datang dari arah Cikarang Utara.

“Saat berputar, kendaraan itu hilang kendali dan terbalik ke sebelah kiri. Hingga bagian belakang, samping kiri, menimpa kendaraan Fortuner,” ucapnya.

Kronologi Truk Molen Timpa Fortuner di Depan Grand Cikarang City 2

Kendaraan berpelat B 1126 FJF yang kemudikan Fernando Sinaga itu hendak masuk ke Perumahan Grand Cikarang City (GCC). Bagian belakang mobil Fortuner putih itu pun rusak.

Atas kejadian itu Makmur memastikan tidak ada korban jiwa. Pengemudi truk sempat diperiksa. Untuk sementara waktu, kedua mobil yang terlibat kecelakaan disita di Kantor Unit Lantas sebagai barang bukti.

(pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *