Anggota Polisi Terseret Menempel di Kap Mobil, Viral di Medsos

JAKARTA – Viral di media sosial, lagi lagi seorang anggota polisi lalu lintas terseret pengendara mobil Honda Mobilio berwarna abu-abu.

Bacaan Lainnya

Dalam akun instagram jktinfo, terlihat anggota polisi itu terseret karena menempel di kap mobil.

Kejadian ini terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan arah ke Tanjung Barat. Belum diketahui apa penyebab polisi itu terseret. Dalam video pintu kiri depan coba dibuka penumpang.

Entah apa maksud penumpang itu coba membuka pintu. Kejadian ini sendiri jadi tontonan pengendara sepeda motor yang melintas di sana.

Bahkan sempat terlihat ada warga yang melemparkan benda ke badan mobil agar laju mobil berhenti.

polisi membenarkan adanya kejadian itu. Namun, polisi belum bisa berkata banyak karena masih mengumpulkan data. Ia minta bersabar sampai data valid rampung dikumpulkan.

“Benar. Dicari dulu datanya,” ucap Kasar Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumardi saat dikonfirmasi, Senin (16/9)

Kasus serupa juga pernah terjadi belum lama ini di Pos Gatur Rajiman Jalan Pasirkaliki Bandung. Anggota Lantas yang terseret ialah Brigadir Natan Doris ES.

Dia merupakan anggota Unit Lantas Polsek Cicendo. Saat itu korban melihat kendaraan yang melanggar lampu lalu lintas.

Mobil tersebut bernomor Polisi B 1980 PRF. Semula kendaraan diberhentikan oleh anggota polisi lain, tapi tidak berhenti. Saat akan diberhentikan oleh Brigadir Natan, mobil tersebut malah memacu laju kendaraannya. Alhasil Brigadir Natan terseret sejauh 100 meter.

(dhe/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *