500 Crosser Berlaga di Karangpara

Peserta Gress Track Bupati Cup seri II saat berlaga di sirkuit Karangpara, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh.

GUNUNGGURUH – Ratusan pecinta motor cross dari berbagai daerah, mengikuti Gress Track Bupati Cup seri II di sirkuit Karangpara, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Minggu (15/9).

Perlombaan yang diselenggarakan selama dua hari ini untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi dan menjaring atlet motor cross Pekan Olahraga Daerah (Porda).

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Kebonmanggu, Rasnita mengatakan, perlombaan motor cross yang diikuti sekitar 500 peserta ini merebutkan piala Bupati 2019.

“Mereka bukan hanya dari Sukabumi saja, tetapi di luar daerah Sukabumi. Seperti Tasikmalaya, Bandung, Bogor, Cianjur dan daerah lainnya ikut perlombaan ini,” jelas Rasnita kepada Radar Sukabumi, Minggu (15/9).

Perlombaan motor cross ini, juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama crosser dan menyalurkan bakat insan muda yang memiliki bakat balap motor cross.

“Saya berharap, generasi muda di Sukabumi yang memiliki bakat pembalap, bisa berlatih dan bertanding di sirkuit Karangpara. Nantinya mereka akan mewakili Sukabumi di pentas provinsi maupun nasional,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *