Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Polisi Evakuasi Bangkai Mobil, Pembunuhan Ayah dan Anak di Cidahu

SUKABUMI — Polres Sukabumi akhirnya mengevakuasi bangkai mobil yang menjadi barang bukti kasus pembunuhan ayah dan anak, di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, ke Mapolsek Cidahu, Jum’at (13/9).

Dari pantauan Radar Sukabumi, evakuasi dilakukan dengan menggunakan satu unit mobil derek milik Satuan Lalulintas Polres Sukabumi. Untuk memudahkan evakuasi, polisi terlebih dulu memasang roda pada bangkai mobil tersebut.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengatakan, bangkai mobil ini sementara waktu akan dievakuasi di Mapolsek Cidahu sambil menunggu tindakan selanjutnya dari Polda Metro Jaya terkait barang bukti ini.

“Mobil akan dibawa ke Mapolsek Cidahu untuk sementara, sambil menunggu koordinasi dengan rekan-rekan di Polda Metro Jaya untuk barang bukti tersebut,” kata Nasriadi kepada Radar Sukabumi, Jum’at (13/9).

Menurutnya, polisi mengalami kesulitan ketika melakukan evakuasi bangkai mobil tersebut lantaran kondisinya yang sudah rusak bahkan tidak ada roda sama sekali. “Terpaksa kami memasang mengganti ban mobilnya dulu agar bisa mempermudah proses evakuasi ini,” ucapnya.

Nasriadi meminta, agar masyarakat tidak ketakutan ketika melintas Jalan Kampung Bondol yang menjadi lokasi pembakaran korban pembunuhan tersebut. “Masyarakat jangan ketakutan karena mobinya juga sudah kita evakuasi,” ulasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan