Pilih Makanan Sehat Kian Gampang

Doogether APLIKASI: Doofood sebagai pelopor marketplace makanan dan minuman sehat

JAKARTA, RADARSUKABMI.com  – Doogether kembali membuktikan komitmennya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya hidup sehat dengan meluncurkan Doofood.

Layanan ini adalah marketplace berbasis aplikasi, untuk beragam pilihan katering makanan dan minuman sehat yang terintegrasi dengan aplikasi Doogether.

User yang sudah terdaftar di Doogether bisa menemukan dan langsung melakukan pemesanan via submenu di aplikasi.

Katering makanan sehat merupakan bagian dari industri healthy lifestyle yang saat ini berkembang pesat, dan menjadi fokus dari Doogether.

Lahirnya ide Doofood berawal dari aspirasi konsumen bahwa hidup sehat tidak hanya dijaga dengan olahraga rutin, tetapi juga didukung asupan yang sehat dan seimbang.

CEO sekaligus Co-founder Doogether Fauzan Gani mengatakan, hidup sehat tidak hanya dengan berolahraga, tetapi juga didukung pola makan yang harus dijaga agar seimbang.

“Dengan adanya Doofood, kesulitan masyarakat untuk menemukan pilihan makanan dan minuman sehat yang dirasa cocok akan teratasi karena berbagai pilihan katering sehat tersebut sudah tergabung dalam satu marketplace,” ujar Fauzan.

Doofood memungkinkan user untuk memesan katering makanan dan minuman sehat, dengan periode pesanan per batch (selama satu minggu) dari berbagai merchant.

Doofood juga menyediakan fitur goals untuk menunjukkan target yang ingin dicapai, serta preferensi pilihan makanan dan minuman sehat yang bisa diatur oleh setiap user untuk memenuhi kebutuhan asupan masing-masing untuk mendukung gaya hidup sehatnya.

Dalam pengembangannya, Doofood bekerja sama dengan berbagai merchant makanan dan minuman sehat ternama untuk memperluas jangkaun ke beragam konsumen. Hingga saat ini sudah ada 13 merchant yang telah menjadi bagian dari Doofood diantaranya adalah Dapurfit, Yellowfit, Leafwell, Flatbelly, Byebyebelly dan Lifejuice.

Anggie Lukman dari pihak Dapurfit mengapresiasi apa yang coba dilakukan lewat Doofood.“Saya antusias dengan hadirnya Doofood sebagai pelopor marketplace makanan dan minuman sehat. Saat ini Dapurfit telah bergabung sebagai salah satu partner merchant Doofood,” katanya.

 

 

(jos/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *