OLAHRAGAPERSIB

Deden Tiga Bulan Lagi Lepas Tongkat

RADARSUKABUMI.com – Kondisi kiper Persib Bandung, M Natshir F. Mahbuby terus menunjukkan perkembangan positif. Dalam satu pekan kiper yang karib disapa Deden itu dalam satu pekan bisa empat sampai lima kali menjalani program terapi.

Fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto menyatakan, Deden masih menjalani proses pemulihan cedera. Menurutnya, Deden melewati hari-harinya dengan mengikuti program terapi penyembuhan secara intensif. “Saat ini Deden masih menjalani terapi intensif,” ujarnya, kemarin (12/9).

Dikatakan Beni, Deden mulai memperlihatkan perkembangan dari proses penyembuhannya. Ia pun merasa senang dengan tekad serta keinginan kuat yang diperlihatkan Deden saat menjalani terapi. “Dalam satu minggu bisa empat sampai dengan lima kali. Dia juga terlihat bersemangat untuk bisa cepat sembuh,” terangnya.

Kendati begitu, lanjut Beni, sampai saat ini Deden masih memerlukan tongkat sebagai alat bantu jalan. Beni berharap Deden bisa segera lepas dari tongkatnya dan berjalan kembali secara normal dalam beberapa bulan ke depan. “Prediksi kita tiga bulan lagi dia bisa lepas tongkat. Kita berharap semuanya lancar dan bisa lebih cepat,” pungkasnya.

(arh/net)

Tags

Tinggalkan Balasan