Optimis Tiga Poin

Achmad Jufriyanto

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung akan mengawali putaran kedua Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas PS Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019). Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengaku timnya siap tempur untuk membawa poin penuh pada laga tersebut. “Sudah semakin siap mengahadapi Tira. Harapannya ke depan kami bisa memulai putaran kedua dengan positif. Tiga poin di putaran kedua, pertama di tandang,” ungkap Achmad Jufriyanto di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/9).

Selain itu, Jupe mengaku yakin di putaran kedua, Persib bisa bertengger di papan atas klasemen. “Optimis, harus tetap optimis, karena kami masih memiliki 17 pertandingan lagi. Kami harus tetap optimis,” katanya.

Bacaan Lainnya

Perombakan di tubuh Maung Bandung, lanjut Jupe, kian menambah kepercayaan diri Persib. Jupe pun mengakui, kombinasi permainannya dengan Nick Kuipers sejauh ini sudah cukup bagus. Debut duet tersebut terjadi saat Persib mengalahkan PSS Sleman, 1-0, pada laga penutup putaran pertama Liga 1 2019. “Mudah-mudahan ke depannya bisa jauh lebih baik lagi. Sejauh ini oke saja. Dia pemain yang bagus, kelihatan kelasnya dari sana,” ujarnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *