DPRD Jabar Tetapkan 8 Fraksi

BANDUNG, RADARSUKABUMI.com – Kemarin melalui rapat paripurna, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat masa bakti 2019-2024, mengumumkan susunan beserta struktur pimpinan dan anggota fraksi.

“Adapun hasil sususan fraksi tersebut merupakan hasil keputusan rapat dari masing-masing partai,” begitu dikatakan Ketua DPRD Jabar sementara, Taufik Hidayat, di Gedung DPRD Jabar, Rabu (11/9).

Bacaan Lainnya

Total terdapat 8 fraksi yang ditetapkan, yakni, Fraksi Gerindra Persatuan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Fraksi Golongan Karya, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Amanat Nasional, dan Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia.

Menurut Taufik, setelah diumumkannya susunan fraksi-fraksi, DPRD Provinsi Jawa Barat akan tancap gas menjalankan tugas-tugasnya. Dia mengaskan bila semua kinerja dewan akan diarahkan untuk kepentingan masyarakat Jawa Barat.

Pikiran dan hati untuk mengabdi warga Jabar. Tapi kita ini kolektif kolegial, saya berjanji bagaimana caranya bersama gubernur bisa bersinergi untuk kepentingan masyarakat Jawa Barat” tutup Taufik.

 

(son/rmol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *