Ulang Tahun, Ini Punya Momongan

KEJUTAN: Henhen Herdiana mendapat kejuatan hari ulang tahun dari skaut Maung Bandung seusai berlatih di Sports Jabar Arcamanik, Selasa (10/9).

RADARSUKABUMI.com – Pemain Belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana banyak menaruh harapan di hari ulang tahunnya pada 10 September 2019. Di usianya yang genap ke-24 Henhen panjatkan doa, salah satunya ihwal keinginannya untuk dikaruniai anak. “Alhamdulillah saya bersyukur. Saya berharap bisa punya keluarga yang bahagia. Mudah-mudahan Allah memberikan kado yang terbaik dengan hadirnya bayi pertama kami,” ucap Henhen, kemarin (10/9).

Henhen melanjutkan, di hari ulang tahunnya itu ia juga mendoakan agar keluarganya diberi kesehatan, keselamatan dan berkah terutama untuk sang istri. “Semoga dia diberikan kesehatan, istri juga diberikan kesehatan. Semoga proses lahiran nanti berjalan lancar,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 12 di Maung Bandung itu juga berharap kariernya dapat terus berkembang bersama Persib agar bisa memberi kontribusi lebih besar untuk tim kebanggannya. “Bersama Persib saya ingin lebih belajar dan bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

 

(arh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *