Tambah Amunisi Tiga Pemain Muda

Alfeandra Dewangga

RADARSUKABUMI.com – Alfeandra Dewangga dipastikan masuk dalam skuat Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019. Pemain timnas U-18 itu sebelumnya mengikuti proses seleksi selama tiga hari di Persib.

Performanya pun cukup memuaskan. Hal tersebut membuat tim pelatih Persib pun merekrut Dewangga untuk menambah amunisi di lini belakang. Terlebih, Persib juga dipastikan melepas Saepuloh Maulana ke Perseru Badak Lampung FC.

Bacaan Lainnya

Kendati sudah pasti menjadi bagian dari Persib, namun Dewangga belum akan bergabung dan bermain untuk Persib. Sebab dia masih harus menjalankan kewajibannya memenuhi panggilan timnas U-18 bersama Beckham Putra Nugraha. “Dia sudah didaftarkan, Dewa masuk dalam tim. Tapi, masalahanya adalah pemain ini datang dan setelah satu pekan mereka dipanggil lagi ke Yogya. Lalu nanti mereka akan kembali dan hanya sepekan lagi-lagi dipanggil bergabung dengan timnas untuk kejuaraan di Asia,” kata Robert.

Selain Dewangga, Persib juga dipastikan mempromosikan dua pemain dari Persib U-20 ke tim senior. Mereka adalah Ilham Qolba dan Mario Jardel. “Iya Jardel dan Ilham masuk ke tim juga. Kalau yang lainnya hanya akan kami lihat. Kami akan melakukan rotasi pada beberapa pemain U-20 supaya mereka bisa merasakan suasana berlatih di tim senior dan kami juga bisa melihat kemampuannya,” pungkas Robert.

 

(pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *