OLAHRAGAPERSIBSEPAKBOLA

Aziz Mengaku Belum Puas

RADARSUKABUMI.com – Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz terus menunjukkan performa gemilang disetiap laga. Bahkan dalam di putaran pertama Liga 1 2019, pemain bernomor punggung 8 ini mendapat kepercayaan lebih dari Pelatih Robert Albert. “Alhamdulilah saya terus diberi kesempatan oleh pelatih. Saya bersyukur,” ucap Aziz, kemarin (10/9).

Eks Pemain PSMS Medan ini mengungkapkan, meski mendapat kepercayaan pelatih dirinya merasa belum puas dengan performa yang dilakoni selama putaran pertama. “Tak bisa puas diri, harus memperbaiki penampilan apalagi di puatan kedua nanti berharap bisa memberikan kontribusi lebih besar di untuk Persib,” tuturnya.

Aziz pun optimis Maung Bandung bisa mengalami peningkatan di putaran kedua. Terlebih di laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2019 timnya mendapat motivasi besar lanataran meraih kemenangan laga kandang melawan PSS Sleman. “Kami pasti bisa dan saya juga semakin nyaman bermain di tim,” imuhnya.

Pelatih Robert Albert-pun mengaku senang dengan motivasi dan semangat pemain asuhannya jelang putaran kedua. Menurtunya, Azis dkk terus memperlihatkan perkembangan. “Semuanya terlihat bagus, penuh motivasi dan saya sangat senang melihat situasi saat ini. Kita akan terus melihat siapa saja yang siap untuk laga selanjutnya dan ada kemungkinan untuk Ezechiel dan Febri kembali bergabung bersama kita (untuk melawan Tira Persikabo),” ungkap Robert.

Robert pun mengaku sangat optimistis menatap putaran kedua nanti. Terlebih kembalinya Ezechiel N’douassel, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha bakal memberikan motivasi tambahan bagi skuat Maung Bandung. “(Absennya mereka) tak terlalu menganggu program tim, karena mereka memang harus memenuhi panggilan Timnas dan kita harus menerima itu. Kita berharap ketika mereka kembali mereka bisa lebih segar dan termovitasi,” pungkasnya.

 

(arh)

Tags

Tinggalkan Balasan