OLAHRAGAPERSIBSEPAKBOLA

Optimis Bawa Tiga Poin

RADARSUKABUMI.com – Maung Bandung terus mempersiapkan diri jelang laga perdana putaran kedua Liga 1 2019. Dalam laga nanti, Maung Bandung bakal menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9).

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengungkapkan, untuk persiapan laga kedua nanti ia dan tim terus menggenjot latihan rutin. “Latihan terus, fokus dan perkuat kekompakan tim,” ujar Achmad Jufriyanto biasa di sapa Jupe, kemarin (9/9).

Jupe mengakui, saat ini Maung sudah siap untuk menghadapi PS Tira Persikabo. Bahkan Jupe berani menargetkan saat laga nanti bisa meraih hasil maksimal dengan meraih tiga poin. “Kami semakin siap mengahadapi Tita Persikabo,” imbuhnya.

Jupe melanjutkan, ia dan timnya berharap putaran kedua nanti Maung Bandung bisa meraih hasil positif disetiap laga termasuk laga kandang. “Harapannya kami bisa memulai putaran kedua dengan positif,” jelasnya.

Jupe merasa optimis bila pada pertandingan putran ke-2 nanti Persib bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi. Bahkan di laga pamungkas putaran pertama Liga 1, Maung Bandung meraih hasil memuaskan dan itu menjadi modal penting. “Harus tetap optimis, karena kami masih memiliki 17 pertandingan lagi,” pungkasnya.

 

(arh)

Tags

Tinggalkan Balasan