Bupati : Berikan Pelayanan Maksimal ke Masyarakat

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami

SUKABUMI – Menjelang perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 149, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, meninjau lokasi pameran Pekan Raya Sukabumi yang rencananya akan diselenggarakan di Palabuhanratu.

Orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini, memastikan kesiapan stand pameran yang akan diikuti oleh seluruh perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Sukabumi. “Kalau dilihat dari persiapannya, sangat memungkinkan untuk mengikuti pameran Pekan Raya Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Nanti kita lihat urutan kepentingannya. Seperti dinas yang mempunyai pelayanan publik dan kepentingannya tinggi harus memiliki stand yang besar jangan sampai dikasih stand kecil,” jelas Marwan kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, dirinya mewajibkan kepada seluruh perangkat daerah yang mengikuti stand agar memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing.

Seperti pelayanan Dinas Kependukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). “Contohnya, Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, saat stand nanti mereka harus melakukan pengecekan darah, bantuan test kesehatan, test gula darah dan lainnya,” papar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi ini.

Ia menambahkan, sebelum penutupan kegiatan pameran pekan raya Sukabumi, ia meminta kepada seluruh perangkat daerah agar tidak pergi ke mana-mana dan mengisi standnya masing-masing.

“Kita akan catat sampai akhir, karena pelayanan harus ada sampai tuntas, selain itu juga agar masyarakat teredukasi dan mengetahui program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap dinas di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *