KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

HUT Kabupaten Sukabumi ke-149, Wisata Jembatan Gantung Situgunung Gratis!

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kabar gembira untuk warga Sukabumi. Dalam rangka memeringati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-149 Tahun, jembatan gantung Situgunung akan digratiskan.

Informasi menarik ini disampaikan oleh Camat Kadudampit, Zaenal Abidin yang menyatakan bahwa layanan jembatan gantung Situgunung akan digratiskan masuk oleh pengunjung dalam rangka HUT Kabupaten Sukabumi yang jatuh pada tanggal 10 September 2019, besok.

“Iya, jadi ini dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-149 Tahun. Layanan jembatan gantung Situgunung akan kami gratiskan kepada pengunjung. Ini adalah gagasan Pak Bupati Marwan Hamami,” kata Camat Kadudampit Zaenal Abidin kepada Radarsukabumi.com, Senin (9/9/2019).

Layanan gratis ini berlaku khusus untuk warga Sukabumi yang memiliki KTP Kabupaten Sukabumi. Sehingga syarat untuk bisa masuk gratis adalah membawa identitas asli sebagai warga Kabupaten Sukabumi.

“Iya, ini khusus warga Kabupaten Sukabumi. Karena ini adalah hajatnya Kabupaten Sukabumi,” ujar Zaenal.

Adapun untuk waktu layanan gratis jembatan gantung Situgunung ini berlaku selama dua hari, yaitu tanggal 10 hingga 11 September 2019. Gagasan ini pun hasil dari musyawarah Forkopimcam Kadudampit, Kasi 4 PTN Situgunung, Kares PTN Situgunung, serta Manajemen PT Fontis Aquam Vivam, yang diinisiasi oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

“Untuk itu kami mengundang bapak ibu warga Kabupaten Sukabumi untuk memeriahkan HUT Kabupaten Sukabumi dengan datang berwisata ke jembatan gantung Situgunung. Syaratnya, bawa KTP Kabupaten Sukabumi,” pungkas Zaenal.

(izo/rs)

1. Jadwal buka layanan gratis ke Suspension Bridge :
– Jam 8.00 WIB (Pagi)

2. Jadwal tutup layanan gratis ke Suspension Bridge :
– Jam 15.00 WIB (sore)

3. Persyaratan
– membawa Fisik asli KTP Kabupaten Sukabumi

4. Hari dan Tanggal layanan gratis
– Selasa 10 September 2019
– Rabu 11 September 2019

5. TIDAK di pungut biaya di pintu PTN Situgunung BB TNGGP

Tags

Tinggalkan Balasan