KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Sopir Ekspedisi Ditemukan Tewas di Cibadak

CIBADAK – Ujum (45), warga Kampung Cigelong, Desa/Kecamatan Cikidang ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya di Jalan Karangtengah, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, sekira pukul 15.00 WIB, Minggu (8/9).

Polisi memastikan, kematian sopir ekspedisi ini bukan karena tindak kekerasan.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, mobil yang dikendarai pria malang ini diketahui sejak Sabtu (07/9) lalu terparkir di pinggir jalan Karangtengah. Warga sekitar awalnya menduga, mobil itu terparkir akibat bermasalah atau mogok.

Sebagian warga mendatanginya, dan melihat sang sopir sedang bersandar di kursi depan. “Bahkan warga setempat sempat ada yang memberikan air minum dia,” ujar Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Susanto kepada Radar Sukabumi, Minggu (8/9).

Keesokan harinya, lanjut Hadi, warga masih melihat mobil yang dikendarai Ujum terparkir di tempat yang sama. Karena merasa curiga, warga pun langsung melaporkan hal itu kepada Polsek Cibadak.

“Karena masih terparkir itu lah, akhirnya warga menjadi curiga. Seketika petugas kami langsung ke lokasi untuk mengeceknya,” imbuhnya.

Setelah tiba di lokasi, aparat kepolisian langsung melakukan pengecekan. Akhirnya dipastikan, Ujum sudah tidak lagi bernafas.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan