Santri di Cirebon Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Anggota Satreskrim Polresta Cirebon mengecek lokasi kejadian penusukan santri hingga meninggal dunia, Sabtu (7/9). Foto: Khaerul Izan/Antara

CIREBON – Seorang santri Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kota Cirebon, Jawa Barat, ditusuk orang tidak dikenal hingga meninggal dunia pada Jumat (6/9) sekitar pukul 20.30. Peristiwa itu terjadi di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Korban diketahui bernama M Rozian (17), warga Kabupaten Kuningan. “Saat kejadian, korban bersama rekannya sedang menunggu ibu kandungnya yang akan menghadiri pertemuan wali santri,” kata Kapolres Cirebon AKBP Roland Ronaldy, Sabtu (7/9).

Bacaan Lainnya

Namun tiba-tiba datang orang tidak dikenal dan langsung menuduh korban telah menganiaya temannya. “Korban sempat bilang tidak tahu, tapi pelaku tetap ngotot menuduhnya,” ungkap Roland.

Sementara rekan korban berusaha mencari bantuan kepada warga sekitar, sebab pelaku membawa senjata tajam dan mengarahkannya kepada korban.

Namun, saat teman korban kembali ke tempat semula, korban sudah tersungkur bersimbah darah sambil memegang dada kanannya.

Saat itulah, ibu kandung korban sampai di lokasi dan mendapati sang anak sudah berdarah, kemudian langsung melarikannya ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

“Akan tetapi setelah tiba di UGD RSD Gunung Jati, nyawa korban tidak tertolong karena kehabisan darah,” katanya.

“Kemungkinan pelaku penusukan itu satu orang, ini sesuai apa yang dikatakan saksi,” ujarnya. (khaerul izan/ant/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *