Demokrat Kota Sukabumi Solidkan Barisan Ditubuh PAC

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi sudah mendapatkan para ketua pengurus anak cabang yang baru. Hasil tersebut berdasarkan Musyawarah Anak Cabang DPAC Partai Demokrat di Sekretariat DPC Demokrat Kota Sukabumi di Jalan Garuda, belum lama ini. ” Kita sudah mendapatkan Ketua PAC yang baru masa jabatan sampai 2024 dengan sistem aklamasi,” ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat, Henry Slamet, kemarin (6/9).

Para Ketua PAC Demokrat di 7 kecamatan itu ada yang diisi oleh para Anggota DPRD Kota Sukabumi yang baru dilantik. Diantaranya Deden Solehudin sebagai Ketua PAC Gunungpuyuh dan Neng Wulan sebagai ketua PAC Lembursitu. Sementara yang lainnya, yakni Luviana Adam Ketua Citamiang, Kevil ketua Cikole, Ujang Ramdani Olan Ketua Cibeureum dan Warudoyong, Gusmen. “Yang terpilih menjadi dewan tidak apa-apa menjabat PAC juga. Apalagi sebenaranya ujung tombak partai itu kan PAC. Nanti mereka aksesnya akan lebih mudah,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dengan kepengurusan baru ini kata Henry, pastinya mempunyai semangat baru. Dia berharap Demokrat akan lebih bersinergi dengan masyarakat. ” Yang baru itu lebih bersemangat apalagi pada muda -muda,” katanya.

Pembaharuan struktur partai ini untuk kepentingan lima tahun yang akan datang. Sehingga pengurusnya baru dan bersemangat akanmemberikan dampak yang bagus kepada partai. ” Kita harus memikirkan 5 tahun yang akan datang itu dipikirkan dari sekarang,” akunya.

Sementara itu untuk jabatan Ketua DPC Demokrat kota Sukabumi masih di pimpin oleh Mohamad Muraz. Meskipun dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI. “Ketua tetap Pak Muraz, tidak akan ganti. Walaupun, Pak Muraz menjadi anggota DPR RI,” ujarnya.

Menurutnya, tidak menjadi masalah ketika Muraz merangkap jabatan. Baik sebagai ketua partai ataupun anggota DPR RI. “Tidak menjadi soal rangkap jabatan,” pungkasnya.

(bal/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *