Prabowo Dan Hendropriyono Gelar Pertemuan

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto malam ini diagendakan melakukan pertemuan dengan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Hendropriyono. Hal itu disampaikan usai hadir dalam Forum Patriotik untuk Papua dan Papua Barat hari ini. “Saya nanti sore bertemu Pak Prabowo, sama-sama veteran,” kata Hendropriyono di Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Rencana tersebut diutarakan karena ia kagum dengan pernyataan Prabowo yang mendukung pemerintah dalam menangani Papua. Berdasarkan informasi, pertemuan tersebut akan dilakukan di kediamanan Hendropriyono di kawasan Senayan, pukul 19.00 WIB. Kendati demikian, tak dijelaskan secara detail agenda di balik pertemuan tersebut.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, Hendropriyono juga sempat menyinggung pertemuannya dengan tokoh lain, yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beberapa waktu sebelumnya. “Kemarin saya ketemu Presiden SBY yang juga mendukung langkah pemerintah dan mengharapkan seluruh rakyat bersatu padu menyelamatkan hari depan dan nasib bangsa,” tandasnya.

 

(rmol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *