Novian Optimis Menang di Pilkada Kabupaten Sukabumi

Kandidat Calon Bupati Sukabumi 2020, Novian Abdurahman.

SUKABUMI – Mantan kandidat Calon Bupati Sukabumi tahun 2015 Novian Abdurahman dikabarkan akan kembali meramaikan bursa pilkada pada 2020 mendatang.

Kepastian tersebut dikatakan Novian saat dihubungi koran ini kemarin. Menurutnya sebagai putra asli daerah sudah barang tentu ingin berkontribusi memajukan daerahnya sendiri kearah yang lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah kang, (kembali maju red). Mohon dukungannya saja, “jelas Novian kepada radarsukabumi, Jumat (6/9).

Menurutnya, kembalinya maju di Pilkada Sukabumi 2020 merupakan panggilan jiwa atas permasalah Kabupaten Sukabumi saat ini. Pasalnya kabupaten yang terluas dipulau Jawa ini penataanya belum maksimal, mulai dari masalah kemacetan dan Industri digital utk mempercepat pembangunan sektor ekonomi.

“Saya akan mencoba kembali menawarkan sebuah program kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi, dan kita akan membuka komunikasi seluas-luasnya kepada tokoh yang bisa seirama menuntaskan masalah saat ini untuk Sukabumi, “terangnya.

Lebih lanjut orang yang juga sebagai tokoh pejampangan ini menjelaskan, selain itu juga dirinya akan membawa konsep dan penataan soal pariwisata. Pasalnya sektor pariwitasa merupakan sektor yang palik kompleks karena melibatkan sektor industri lainnya. Saat ini, Pemkab terlihat belum siap tentang teori pemasaran.

“Sektor pariwisata menyerap banyak tenaga kerja, yang sekaligus bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk merealisasikan target tersebut, Pemkab Sukabumi harus turun ke lapangan, untuk memastikan kemudahan perizinan dan segala macam yang dibutuhkan pengusaha. Atau untuk mendekatkan pelayanan, Pemkab harus membuka kantor perizinan terpadu di enam wilayah, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *