DUNIASUKABUMI

Nama Perusahaan Luar Ini, Bikin Orang Indonesia Gagal Fokus

Memberikan nama bagi sebuah perusahaan memang bukan hal yang main-main, terutama bagi ke-7 perusahaan yang berasal dari luar negeri ini.

Mereka memberikan nama perusahaan penuh dengan beberapa makna didalamnya.

Namun sayang, ketika nama perusahaan tersebut masuk ke Indonesia bisa dijamin membuat semua masyarakat jadi salfok alias salah fokus.

Memang perusahaan apa saja sih yang membuat masyarakat Indonesia salfok?

Perusahaan-Entod

Perusahaan Entod

1. Ets bagi kalian jangan berpikiran ngeres dulu ya, dengar nih. Perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan farmasi asal India.

Ya di India perusahaan ini sangat membantu, namun masuk ke Indonesia perusahaan ini memang buat salfok.

Perusahaan-Sangean

Perusahaan Sangean

2. Merupakan salah satu perusahaan penyedia alat elektronik, perusahaan asal Taiwan ini cukup membuat warganet di Indonesia heboh loh.

Ingat bacanya jangan kencang-kencang ya!

Perusahaan-Kontool

Perusahaan Kontool

3. Ini dia nih nama perusahaa yang membuat gempar warganet belakangan ini. Yaps Kontool belakangan ini heboh dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Kata warganet sih nama perusahaan ini ‘nggak banget deh kalo disebut’.

Perusahaan-Silit

Perusahaan Silit

4. Silit adalah sebuah perusahaan produsen alat masak asal Jerman. Perusahaan tersebut didirikan pada 1920 dan bermarkas besar di Riedlingen, Donau.

Ada yang tahu arti silit dalam bahasa Jawa?

Perusahaan-Itil

Perusahaan Itil

5. Eh, Eh bacanya jangan keras-keras, cukup di dalam hati saja ya. Kalo kekencengan bisa heboh semuanya nih.

Perusahaan-Bego

Perusahaan Bego

6. Berbanding terbalik dengan di Indonesia, mendengar kata bego pasti kalian akan lansung naik pitam. Namun di Jerman justru perusahaan BEGO malah diisi oleh orang-orang yang sangat pintar.

Gimana gak pintar, wong perusahaan BEGO merupakan perusahaan medis.

Perusahaan-Kasian

Perusahaan Kasian

7. Apa kalian mau bekerja di perusahaan yang satu ini? Yaps, perusahaan arsitektur ini punya nama yang bikin kita merasa iba. Duh, jadi Kasian.

(ayu/tipstren)

Tinggalkan Balasan