PNS Sukabumi Foto di Poster Politik Marwan Hamami Bikin Heboh

Para PNS berfoto di belakang poster politik Marwan Hamami

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Foto sejumlah pegawai negeri sipil bersama poster Marwan Hamami membuat heboh jagad dunia maya. Hal tersebut disebut-sebut sebagai bentuk dukungan terselubung dalam rangka Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 nanti.

Berdasarkan penelusuran Radarsukabumi.com, foto tersebut beredari di sejumlah grup Facebook di Sukabumi. Ragam komentar pun ditulis para netizen.

Bacaan Lainnya

“Ini memang hak politik mereka. Tapi asa gak wajar aja gitu PNS foto di poster yang bermuatan dengan politik. PNS kan harus netral,” ujar Arif, warga Palabuhanratu kepada Radarsukabumi.com, Kamis (5/9/2019).

Berdasarkan pantauan, di dalam foto tersebut terdapat tujuh orang yang terdiri dari tiga pria dan empat wanita berfoto di dekat poster berwajah Marwan Hamami

Poster tersebut berisi tulisan BMW 2020. Dalam arti Bade Marwan Deui We 2020. Di bawahnya terdapat tagline katara, karasa, karampa.

Foto yang beredar tersebut ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan terdapat beberapa foto yang dijadikan meme.

(gan/rmoljabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *