SUKABUMI

Gagal Fokus! Ertiga Tabrak Angkot dan Vios di Jalan Pelabuhan II

SUKABUMI, RADARSUKABUM.com – Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi kerap kali menjadi lokasi kecelakaan lalu lintas. Seperti yang terjadi pada hari ini, Selasa (3/9/2019) telah terjadi tabrakan antara Suzuki Ertiga, angkot dan Toyota Vios.

Kasatlantas Polres Sukabumi Kota AKP I Kadek Vemil mengatakan, kronologi kecelakaan tersebut terjadi pada pagi hari sekira pukul 07.00 WIB. Pada waktu tersebut, kondisi lalu lintas di Jl Pelabuhan II memang sangat intensif karena waktu berangkat kerja dan sekolah.

“Untuk TKP di Jalan Raya Pelabuhan II Tepatnya didepan Panca Tunggal Kel. Sindang sari Kec. Lembur situ Kota Sukabumi sekira pukul 07.00 WIB. Terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Kadek kepada Radarsukabumi.com, Selasa (3/9/2019).

Kadek menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil Suzuki Ertiga dengan nopol F 1814 UM yang dikendarai Ece Ridwan (48) melaju dari arah Lembursitu menuju Kota Sukabumi. Mobil tersebut berpenumpang atas nama Susi Raselia (48) dan Alifia Zahra (18).

Diduga karena kurang hati-hati, kurang konsenterasi dan kurang memperhatikan arus lalu lintas yang dilaluinya serta terlalu berada di sisi kanan, sesampainya di TKP datang dari arah berlawanan mobil angkot kuning nopol F 1948 TO yang dikendarai Baban (33).

“Dikarenakan jarak terlalu dekat kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat dihindari dan terjadi tabrakan samping kanan setelah terjadi kecelakaan tersebut,” ujar Kadek.

Kadek melanjutkan, minibus Ertiga tersebut masih melaju dan dari arah Kota Sukabumi menuju arah Lembursitu datang minibus Toyota Vios nopol F 1693 TA yang dikendarai Yudanso (56) kemudian terjadi tabrakan lagi.

“Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut para korban sebanyak 8 orang mengalami luka-luka ringan. Dan mendapat penanganan medis di RS Al Mulk Kota Sukabumi guna mendapatkan tindakan secara medis kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” pungkasnya.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan