Tira Persikabo Hanya Mampu Berbagi Angka Lawan Borneo

CIBINONG – Lerby Eliandri menyelamatkan Borneo FC dari kekalahan saat bersua PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9) malam. Gol Lerby tersebut membuat laga berakhir 2-2.

Kemenangan Laskar Padjadjaran digagalkan Lerby Eliandri di menit akhir babak kedua.

Bacaan Lainnya

Pada laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 itu, tim tamu unggul lebih dulu pada menit 14. Memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Matias Conti, M. Sihran sukses membobol gawang Persikabo yang dikawal Teguh Amirudin.

Persikabo yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 kesulitan menembus pertahanan Borneo FC. Hingga babak pertama berakhir, Pesut Etam masih unggul 1-0.

Persikabo baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 57. Loris Arnaud dengan sekali kontrol lalu melepaskan tendangan ke pojok gawang untuk membuat skor menjadi imbang 1-1.

Pada menit 66, Persikabo berpeluang unggul setelah mendapat hadiah penalti. Tapi eksekusi Ciro Alves dibaca oleh Nadeo Argawinata.

Persikabo akhirnya benar-benar berbalik unggul pada menit 69. Kali ini Arnaud mencetak brace usai memanfaatkan umpan silang Ciro Alves. 2-1 untuk keunggulan tim asuhan Rahmad Darmawan.

Sayangnya Persikabo tak mampu menjaga keunggulannya. Adalah penyerang senior Pesut Etam, Lerby Eliandri yang membuat skor imbang 2-2 tepat pada menit 90.

Kedua tim pun harus puas dengan hasil imbang di Stadion Pakansari.

Cuplikan Gol Tira Persikabo vs Borneo FC

(jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *