JAWA BARAT

Tabrak Pantat Mobil, Suparman Tewas di Jalan Ciwaringin

RADARSUKABUMI.com – Seorang pengendara bermotor tewas Suparman (50) dan satu penumpang Rama (23) luka berat, usai terlibat kecelakaan di jalan Ciwaringin arah Palimanan sekitar pukul 2.30 WIB Jumat (30/06/2019).

Dari pantauan pojokjabar.com di lokasi kejadian, korban mengemudikan sepeda motor jenis Yamaha Mio E 4749 JE dengan berboncengan, sesampainya di jalan Ciwaringin arah Palimanan Kabupaten Cirebon, tiba – tiba motor matic tersebut menabrak bagian belakang mobil yang tidak diketahui no polisinya.

Akibat tabrakan tersebut, keduanya terpental dan membentur aspal, sementara mobil yang ditabrak bagian belakangnya langsung melarikan diri.

Loading...

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasatlantas Polres Cirebon Asep Nugraha membenarkan kejadian kecelakaan tersebut pada Jumat dinihari tadi. Namun, dari dugaan sementara penyebab kecelakaan yang mengakibatkan sati korban tewas, karena kekurang hati-hatian dalam membawa kendaraan.

“Kendaraan roda dua yang melaju searah berada di depannya, sehingga mengakibatkan pengendara kendaraan sepeda motor yamaha Mio meninggal dunia di TKP dan satu korban luka berat dibawa ke RSUD Arjawinangun,” kata AKP Asep Nugraha kepada pojokjabar.com, Jumat (30/8/2019)

Asep menambahkan pengendara sepeda motor yang tewas di ketahui bernama Suparman (50) warga Desa Ciawi RT 05/02 Kecamatan Palimanan, sementara penumpangnya Rama (23) alamat Desa Ciawi RT 04/01 Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon mengalami luka berat.

Sementara itu, kendaraan mobil yang tidak diketahui nomer polisi nya, belum teridentidikasi, dan kendaraan sepeda motor yamaha mio kini di amankan di Mapolsek Gempol.

(kir/pojokjabar/izo/rs)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button