Perumahan Cianjur Asri Residence, DP Murah dan Berkualitas

Perumahan Cianjur Asri Residence

RADARSUKABUMI.com – Cianjur Asri Residence merupakan perumahan komersil yang dibangun dengan bahan bangunan berkualitas berkonsep eksklusif.

Kepala Marketing Cianjur Asri Residence, Ramdan mengatakan, kali ini perumahan Cianjur Asri Residence tengah mengadakan promo DP murah yakni hanya 30 persen dari harga rumah.

Bacaan Lainnya

“Saat ini Cianjur Asri Residence masih proses pembangunan tahap awal, dengan beragam keunggulan yang tersedia, di antaranya lokasi yang strategis terletak di Jalan Raya Cibeber Cianjur, akses tranportasi umum mudah serta dekat dengan pusat perbelanjaan,” katanya.

Adapun beragam tipe rumah yang tersedia di sini, di antaranya tipe 70/128 di banderol dengan harga Rp774 jutaan,” katanya.

Selain DP murah, kali ini Cianjur Asri Residence tengah mengadakan diskon harga hingga 10 persen khusus rumah tipe rumah 70/128.

“Beragam spesifikasi bahan bangunan berkualitas di sini, seperti pondasi batu kali, struktur rumah konstruksi beton bertulang, dinding hebel plester, rangka atap baja ringan, atap genteng metal flat, lantai rumah granit 60×60 dan penangkal petir sentral,” ujarnya.

Selain dengan cara cash pembeli rumah juga bisa membeli dengan cara kredit dengan persyarayan mudah, hanya melampirkan fotokopi KTP, KK serta persyaratan lainnya.

“Fasilitas yang tersedia di sini, di antaranya adanya lapangan golf, jogging track, kolam pancing dan play ground juga memiliki konsep rumah yang asri, aman dan nyaman. Sehingga cocok sebagai rumah idaman,” pungkasnya.

(cr1/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *