Ozzy Osbourne Punya Gen Mutan?

Ozzy Osbourne

RADARSUKABUMI.com – Fakta baru yang cukup unik tentang rocker legendaris Ozzy Osbourne ditemukan. Dari hasil penelitian, Sang Pangeran Kegelapan ternyata punya gen mutan.

Dilansir dari Loudwire, hal ini dikemukakan oleh para peneliti Knome Inc. yang sempat melakukan penelitian mendalam terhadap Ozzy pada 2010 silam. Salah satu peneliti mereka yang bernama Bill Sullivan menemukan bahwa DNA Ozzy cukup berbeda dengan DNA manusia normal lainnya.

Lewat bukunya yang berjudul ‘Pleased to Meet Me: Genes, Germs and the Curious Forces That Make Us Who We Are’, Sullivan menjelaskan bahwa kelainan gen Ozzy ini membuat ia sanggup meminum minuman keras dalam jumlah yang sangat banyak dan tetap sehat, bahkan di usianya yang sudah tua.

“Ozzy jelas merupakan seorang mutan secara genetik,” ujar Sullivan.

Hasil penelitian ini sebetulnya sekaligus menjawab keheranan Ozzy pada dirinya sendiri. Dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, Ozzy mengaku sangat bingung mengapa dirinya masih bisa hidup hingga detik ini meski melewati masa mudanya dengan sangat tidak sehat.

“Sepanjang hidup, aku mungkin sudah meminum satu kolam penuh minuman keras. Belum lagi obat-obatan terlarang, obat tidur, morfin, dan lainnya. Secara medis, aku seharusnya tidak bisa hidup selama ini. Mungkin DNA-ku bisa menjawab kenapa aku masih hidup,” ujar mantan vokalis Black Sabbath tersebut.

Keheranan yang sama juga pernah diungkapkan istri Ozzy, Sharon Osbourne.

“Aku selalu bilang bahwa ketika dunia kiamat, yang tersisa di bumi tinggal koloni kecoak, Ozzy, dan Keith Richards (gitaris Rolling Stones, Red). Aku benar-benar bingung bagaimana tubuh mereka bisa bertahan begitu lama,” katanya.

(jpc/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *