Majukan Indonesia, Hergun Rangkul Semua Elemen

Anggota DPR RI, Heri Gunawan saat memberikan sambutan pada kegiatan syukuran peringatah HUT ke 74 RI di Halaman RAI HG, Minggu (18/8). Foto:ikbal/radarsukabumi

CIKOLE, RADARSUKABUMI.com – Ribuan masyarakat dari berbagai elemen tumpah ruah di Halaman Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan, Minggu (18/8) malam. Mereka menikmati sajian hiburan band, pagelaran seni wayang golek, jajanan dan makanan gratis yang disediakan Anggota DPR RI, Heri Gunawan. “Ya ini intinya memperingati Dirgahayu ke 74 RI dan acara syukuran untuk menghilangkan perbedaan antara kita setelah gelara Pemilu yang sebelumnya sempat ada ganjalan di beberapa kawan kita, “ujar Heri Gunawan.

Momentum seperti ini kata dia, menjadi momentum berbaurnya semua elemen, baik dari unsur pemerintah daerah, anggota legislatif, tokoh dan masyarakat biasa pun ikut meramaikan acara. “Untuk kebersamaan kita semua harus berbarengan membangun negeri ini,” akunya.

Bacaan Lainnya

Bahkan sambung Hergun, dirinya meminta Wakil Bupati berserta Anggota Dewan dari Kota dan Kabupaten Sukabumi dari fraksi Gerinda serta Pimpinan Bank Indonesia untuk sama-sama memajukan Sukabumi kedepannya. “Kita membahas program apa yang bisa kita raih untuk kemaslahatan Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kita persatuakan mereka untuk Sukabumi lebih baik,” ungkapnya.

Diakui Hergun antusias masyarakat dengan adanya kegiatan ini cukup luar biasa. Masyarakat bisa menikmati suguhan yang memang sangat menarik danmemberikan tambahan pengetahuan, apalagi perwakilan Bank Indonesia menyampaikan tentang uang rupiah. “ Kita sambil sediakanjuga 23 gerobak makanan yang gratis untuk masyarakat,” pungkasnya.

(bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *