Lurah Cibeureum Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

KEPSEN: Docce Amirjaya, Lurah Cibeureum, Kecamatan Cibeureum semasa hidup.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kabar duka datang dari Docce Amirjaya. Lurah Cibeureum yang baru menjabat selama tiga bulan sebagai lurah ini dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (6/8), 13.30 WIB di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Docce Amirjaya, diketahui sudah malang melintang mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Sukabumi selama puluhan tahun. Bapak dua anak ini dikenal berkarakter elegan, namun memiliki tanggungjawab yang baik atas pekerjaannya.

Bacaan Lainnya

Kepada Radar Sukabumi, Sekretaris Kelurahan Cibeureum, Deden Fauzi mengaku cukup kehilangan pimpinan sekaligus sahabatnya ini. Menurutnya, selama menjadi lurah, almarhum memiliki kepribadian yang baik dan kalem.

“Pak Docee ini pimpinan sekaligus sahabat saya, selama tiga bulan memimpin Kelurahan Cibeureum, beliau sosok pimpinan yang elegan, tenang tapi mempunya dedikasi dan loyalitas kinerja yang baik,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (6/8).

Setahunya, almarhum mengidap penyakit liver yang sudah dideritanya cukup lama. Bahkan, seingatnya selama menjabat sebagai lurah susah hampir empat kali bolak-balik rumah sakit.

“Setahu saya, almarhum punya riwayat penyakit liver yang sudah cukup kronis, almarhum pun meninggal di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi sekitar pukul 13.30 WIB, ” sebutnya.

Almarhum yang merupakan adik kelasnya semasa putih abu-abu ini dikebumikan di pemakaman sekitar kediamannya di Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong. Almarhum yang meninggalkan dua orang putri dan satu istri ini meninggal pada usianya yang ke 54 tahun.

“Kita doakan bersama semoga almarhum ditempatkan disisiNya, dan mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan,” pungkasnya.

(upi/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *