Harley Davidson Luncurkan 2 Motor Keren

Harley Davidson Streetfighter

RADARSUKABUMI.com – Harley Davidson (HD) telah menyiapkan dua sepeda motor baru yakni Tourer Adventure Pan America dan Streetfighter di EICMA Show 2019, pada November mendatang.

Banyak berharap keduanya sudah dalam versi produksi. Pasalnya, Tourer Adventure Pan America dan Streetfighter pertama kali ditampilkan tahun lalu dalam bentuk konsep.

Bacaan Lainnya

Apalagi diketahui, Harley Davidson telah mengajukan hak paten untuk kedua model tersebut di Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa, awal tahun ini lansir Rushlane.

Rencananya, kedua motor ini dijual secara resmi pada awal tahun 2020. Pasar pertama tentu Amerika Serikat dan kemudian menyusul ke Asia pada pertengahan 2020.

Harley-Davidson Tourer Adventure Pan America

Terkait tampilan versi produksi, Harley Davidson mengatakan bahwa nanti tidak akan jauh berbeda. agar tetap kuat menarik minat konsumen muda.

Harley Davidson Touring Pan Amerika dibekali mesin berkapasitas 1.250 cc dengan konfigurasi V-Twin. Sedangkan model Streetfighter akan menggendong mesin 975 cc V-Twin dengan sistem pendingin cairan. (mg9/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *