Kebakaran di Parungseah, Dede Kehilangan Warungnya

Petugas Damkar BPBD Kota Sukabumi saat memadamkan kebakaran di Parungseah.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Entah mimpi apa Dede semalam. Warung milinya yang beralamat di Kampung Kabandungan RT 03/11, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi kini tinggal jadi arang akibat dilalap api.

Peristiwa kebakaran yang terjadi sekira pukul 12.15 WIB hari ini, Sabtu (31/8/2019) itu pun menggegerkan dia dan warga sekitar. Bangunan berukuran 6 x 3 meter semi permanen dari bahan kayu itu terbakar.

Bacaan Lainnya

Kepala Seksi Kesiapsiagaan BPBD Kota Sukabumi Zulkarnain mengatakan, kronologi kebakaran tersebut berawal dari adanya asap kecil dari ruangan gardu dan tower signal Telkomsel.

“Setelah diliat oleh saksi terdapat asap dan api dari dalam belakang warung,” kata Zulkarnain kepada Radarsukabumi.com, Sabtu (31/8/2019).

Setelah mendapatkan laporan warga, petugas Damkar dari BPBD Kota Sukabumi bergegas untuk melakukan proses evakuasi pemadaman api. Selang 15 menit kemudian, api pun berhasil dipadamkan oleh petugas dibantu oleh masyarakat sekitar.

“Diduga api berasal dari konsleting Listrik. Dengan adanya kejadian tersebut tidak adanya korban jiwa hanya korban materi sekira Rp 10.000.000,” pungkasnya.

(izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *