Persib Bandung Akhiri Kebuntuan

twitter persib

BANDUNG – Persib Bandung meraih kemenangan tipis atas PSS Sleman, pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 musim 2019. Ini merupakan tiga poin perdana Maung Bandung dalam sembilan laga terakhir.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam WIB, Persib yang sebelum laga ini mencatat 8 pertandingan tanpa kemenangan.

Bacaan Lainnya

Tim asuhan Robert Rene Alberts dibayangi rekor buruk yang pernah mereka catat 11 tahun silam. Sembilan laga tak pernah menang di Indonesia Super League.

Dan bayang-bayang rekor buruk itu semakin mendekat ketika menjelang berakhirnya waktu normal, Ezechiel N’Douassel dan kawan-kawan belum juga bisa menjebol gawang PSS.

Hingga akhirnya, tepat pada menit 90, pemain pengganti Erwin Ramdani berhasil memecah kebuntuan untuk membawa Persib unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Kemenangan pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman ini membuat Maung Bandung untuk sementara masuk 10 besar di klasemen Liga 1 dengan 19 poin dari 17 pertandingan yang dilakoni.

Sementara PSS Sleman gagal masuk empat besar. Mereka tertahan di peringkat 6 dengan 24 poin dari 17 laga yang sudah dijalani.

Cuplikan Gol Persib vs PSS Sleman

(fat/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *