Heboh Grup LGBT ‘Doraemon’, Syarat Jadi Membernya Itu Loh

Screenshot grup facebook LGBT 'Doraemon'

RADARSUKABUMI.com – Selain maraknya praktek prostitusi, termasuk prostitusi online di wilayah Kabupaten Karawang, juga ditemukan banyak rekam jejak para pegiat Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di sosial media, Jumat (30/8/2019).

Hal ini mudah untuk diketahhui secara umum di media sosial, salah satunya di Facebook.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan penelusuran Radarsukabumi.com di sosial media, terlihat salah satu aplikasi komunitas gay tengah bebas beriklan di platform salah satu media sosial.

Saat ditelusuri lebih jauh, didapati banyak komunikasi dan interaksi para pegiat LGBT tersebut, khususnya yang tertulis berlokasi di wilayah Karawang.

Pojokjabar.com (Radarsukabumi.com grup) mendapati beberapa grup bagi sesama pegiat LGBT itu. Ditemukan juga ada grup yang ketat dalam seleksi keanggotaan di dalamnya.

Salah satunya terlihat pada grup di platform sosial media Facebook, yakni Komunitas Belok, Buchy, Andro, Fheem Karawang. Untuk memasuki grup ini ada proses seleksi tersendiri dari admin grup itu.

Selain itu, terlihat pada grup itu banyak link untuk memasuki grup komunitas tersebut di aplikasi chatting WhatsApp, bernama Sweet Big Family Truns.

Namun sebelumnya, calon member grup ini harus memasuki grup Room Sweety. Tertulis, adanya grup itu guna mengurangi kemungkinan adanya penyusup di grup Sweet Big Family Truns.

“Apalagi penyusupnya gadum gitu,” tulis sebuah akun.

Bukan hanya di grup. Berdasarkan penelusuran, di akun pribadi para pegiat LGBT tersebut pun terang-terangan menunjukkan identitasnya.

Bahkan, pihaknya tak segan-segan berbagi link grup di aplikasi WhatsApp agar bisa menjalin komunikasi lebih jauh. Salah satunya adalah grup “Bebas18”. Di grup ini tertulis deskripsi bahwa setiap anggota wajib mengirimkan video bokep (porno, asusila, red).

“Jika tidak mengirimkan, maka akan dikeluarkan dari grup tersebut,” tertulis di deskripsi grup itu.

(mar/pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *