Sertijab Dan Yonif 310/KK Berlangsung Khidmat

Dan Brigif 15 Kujang II, Letkol Inf Ardiansyah, saat menandatangani fakta integritas Sertijab bersama Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon dan Letkol Inf Andik Siswanto.

CIKEMBAR – Serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 310 Kidang Kencana (KK), dari Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon ke Letkol Inf Andik Siswanto berlangsung khidmat. Prosesi sakral yang dihadiri oleh pejabat militer, non militer dan Forkominda ini digelar di Lapang Makyonif 310 KK, Desa/Kecamatan Cikembar.

Prosesi Sertijab diawali dengan upacara dan penyerahan tunggul Batalyon Yonif 310 KK yang dipimpin langsung oleh Dan Brigif 15 Kujang II, Letkol Inf Ardiansyah.

Bacaan Lainnya

“Sertijab merupakan momentum yang biasa dalam dinamika organisasi TNI Angkatan Darat. Tetapi hal ini tidak boleh dipandang sekedar formalitas dan sebagai aktivitas seremonial semata, karena didalamnya terkandung pembinaan personel yang bersangkutan serta penyegaran organisasi kearah yang lebih baik,” jelas Ardiansyah.

Usai upacara Sertijab, para hadirin dibuat kagum dengan demonstrasi kekuatan prajurit kujang. Mulai dari unjuk kekuatan bela diri, kekompakan, kekuatan tenaga dalam dan lain-lainnya.

(Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *