BEKASI

Mayat Dibakar dalam Mobil, Kali Ini di Rawa Lumbu

BEKASI – Warga Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, heboh karena penemuan orang meninggal di dalam mobil. Terlebih orang itu dalam kondisi terbakar, Kamis (29/8/2019).

Mobil berpelat B 1646 KRO itu terparkir di Jalan Terusan Topas, Kompleks Perumahan Pesona Metropolitan, RT 010 RW 02. Sementara, korban diketahui bernama Holomoan Panjaitan (60).

“Salah satu warga mencurigai mobil di TKP dalam keadaan parkir sejak malam dan pagi hari masih terlihat parkir kemudian memberitahukan kepada warga lainnya serta berusaha membangunkan sopir (korban, Ed) dengan cara mengetuk-ketuk pintu namun tidak ada respons, selanjutnya diintip dari kaca mobil bagian depan terlihat korban duduk di kursi tertunduk,” ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna.

Saksi mata, Jaja (90), marbot Masjid At Tauhid adalah orang yang pertama curiga dengan mobil itu. Ia mengajak warga lain memeriksanya.

“Saksi kemudian melaporkan temuannya kepada Polsek Bekasi Timur dan ditindaklanjuti dengan pengiriman tim identifikasi ke lokasi kejadian,” tambahnya.

Mobil dalam kondisi terkunci, sementara di dalam korban dalam kondisi terbakar. Di TKP, polisi menyita barang bukti botol bekas beraroma bensin, korek api.

“Kaca mobil bisa dibuka atas bantuan montir bengkel, setelah terbuka korban sudah dalam keadaan meninggal dunia posisi duduk di atas jok sopir, di dalam mobil kondisi terbakar, aroma bensin ditemukan didalam mobil dari botol bekas,” tandasnya.

Hasil visum terhadap korban menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan.
Reporter: Yurizkha Aditya

Tags

Tinggalkan Balasan