Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Pembakar Dua Mayat Dikejar, Polisi Pastikan Korban Pembunuhan

SUKABUMI – Warga di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/8) mendadak geger. Pasalnya, sekitar Pukul 12.15 WIB ada mobil jenis Toyota Calya bernopol B 2983 SZH.

Yang menggegerkannya tentu bukan perkara mobilnya, melainkan ditemukan dua mayat yang ikut terbakar didalamnya. Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, diduga ke dua orang tak dikenal ini menjadi korban pembunuhan. Untuk menghilangkan jejak, pelaku membuang serta membakarnya di dalam mobil.

Dua Mayat Hangus Terbakar dalam Minibus di Cidahu Sukabumi

“Setelah mendapatkan informasi adanya mobil yang terbakar, anggota langsung ke TKP dan berupaya memadamkan api. Namun ketika api sudah padam, anggota mendapati dua sosok mayat yang ikut hangus terbakar,” ungkap Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, Minggu (25/8).

Dari keterangan saksi, sebelum kejadian ada dua mobil yang sama melaju ke arah pegunungan di daerah Cidahu, kemudian kembali lagi dan berhenti di tempat tersebut. Tak lama kemudian, satu mobil terbakar. Sedangkan, mobil yang satunya langsung meninggalkan lokasi.

“Indikasinya, dua korban ini sudah meninggal beberapa hari lalu karena sudah mengalami pembusukan. Pelaku menghilangkan identitas dengan cara membakar mobil dan kedua korban,” tandasnya.

Sampai saat, ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Sedangkan, kedua mayat langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk diindentifikasi.

Detik-detik Mobil Terbakar di Cidahu, Ada Dua Orang Hangus

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan