Mobil di Cidahu Sengaja Dibakar demi Hilangkan Jejak Pembunuhan?

HANGUS TERBAKAR: Kondisi mobil jenis Toyota Calya bernopol B 2983 SZH yang hangus terbakar beserta dua mayat didalamnya menjadi tontonan warga di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, kemarin (25/8).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengungkapkan, pihaknya masih menyelidik terkait kasus mobil terbakar yang di dalamnya terdapat dua mayat yang hangus di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/8/2019).

Kendati belum ada dapat disimpulkan, dugaan sementara dua mayat dalama mobil minibus Toyota Calya dengan nopol B 2983 SZH tersebut korban pembunuhan.

Bacaan Lainnya

“Analisa sementara, diduga mayat ini sudah membusuk dan kami duga sudah dibunuh beberapa hari yang lalu,” kata Nasriadi kepada wartawan saat mendatangi TKP.

Nasriadi kembali mengatakan, indikasi sementara dua mayat yang hangus di dalam mobil terbakar tersebut adalah korban pembunuhan. Pelaku diduga mencoba menghilangkan jejak dengan cara membakar mobil tersebut.

“Indikasinya dua korban ini sudah menjadi mayat, artinya pelaku menghilangkan identitas dengan membakar mobil dan kedua korban ini,” jelasnya.

Adapun kedua mayat tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diindentifikasi.

“Mayat tersebut sudah dalam keadaan sangat parah, artinya tersisa hanya sekian persen dari tubuhnya karena sudah busuk dan cepat terbakar. Kita belum bisa menyimpulkan kedua mayat tersebut laki-laki atau perempuan,” jelasnya.

(int/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *