Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Detik-detik Mobil Terbakar di Cidahu, Ada Dua Orang Hangus

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Warga Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan dua orang yang hangus terbakar di dalam sebuah minibus Toyota Calya dengan nopol B 2983 SZH, Minggu (25/8/2019).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Hingga saat ini, sejumlah personel kepolisian dari Polsek Cidahu masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Salah seorang warga sekitar, Cece (61) mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar letupan mobil yang terbakar. “Karena penasaran, saya pun melihat ke luar ternyata ada mobil yang terbakar di pinggir jalan,” kata Cece.

Selang beberapa waktu, terbakarnya mobil ini menjadi perhatian warga dan pengendara sehingga menjadi tontonan. “Di dalam mobil ada dua orang mayat yang kondisinya sudah gosong karena terbakar. Sekarang masih diperiksa polisi,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cidahu AKP Afrizal mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus yang terjadi di Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu dan belum bisa memberikan keterangan secara utuh,” kata Kapolsek Cidahu AKP Afrizal kepada wartawan.

(bam/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan