Pemerintah Kota Sukabumi

Seru! Kang Fahmi dan Pak Andri Lomba Balap Karung

Bangun Kebersamaan Lewat Lomba HUT Kemerdekaan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sekretariat daerah Kota Sukabumi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dengan menggelar berbagai perlombaan di halaman Balikota Sukabumi, kemarin (23/8). Tidak hanya para karyawan Setda Kota Sukabumi, para perwakilan pimpinan OPD dan Pejabat tinggi Pemkot Sukabumi pun turut ambil bagian dalam keseruan tersebut. Bahkan, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami dan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada ikut bersaing memenangkan perlombaan.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan, momentum HUT Kemerdekaan ini merupakan wujud nyata kebersamaan dan kekeluargaan yang kuat di lingkungan di ASN Setda Kota Sukabumi. “Sebetulnya kegiatan ini direncanakan dari kemarin hanya saja banyak kegiatan provinsi yang lainnya. Maka kita lakukan hari ini, Setda dan BPKD,” ujar Fahmi usai mengikuti pertandingan 17 Agustusan di Balaikota Sukabumi.

Fahmi pun berpesan kepada ASN untuk berkerja secara profesional dan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. ” ASN bisa betul-betul menyadari fungsinya sebagai pelayanan. Maka bersikaplah selaku pelayan yang baik kepada majikannya (masyarakat),” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Iman mengatakan dalam memeriahkan HUT ke 74 ini, pihaknya mengadakan pertandingan sebanyak sembilan jenis perlombaan. Pesertanya sendiri diikuti oleh Setda, BPKD dan Dinas Perpustakaan. “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Ini bukan acara akhir ditahun ini tapi kita akan rutinkan den lebih meriah lagi,” ujarnya.

Terpenting dalam kegiatan ini, seluruh ASn yang berada di lingkungan Setda dan lainnya akan semakin kompak dan terjalin silaturahami lebih baik lagi. ” Intinya ini untuk kebersamaan dan menjalin hubungan silaturahmi lebih baik,” pungkasnya.

(bal/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan