LIGA INDONESIAOLAHRAGASEPAKBOLA

Siap Diturunkan Hadapi Badak Lampung

RADARSUKABUMI.com – Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, siap diturunkan saat laga melawan Perseru Badak Lampung FC, Minggu (25/8/2019), di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung. Itu jika ia mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

Beckham sudah terlihat bergabung latihan bersama rekan satu tim di Persib Bandung, yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (22/8).

Beckham meninggalkan tim Maung Bandung hampir satu bulan terakhir untuk gabung pemusatan latihan dan tampil di Piala AFF U-18 2019 bersama Timnas Indonesia U-18. “Alhamdulillah, bisa kembali di Persib lagi. Meski capek, saya sudah dikontrak juga di Persib, jadi harus profesional. Walau capek, latihan harus tetap berjalan dan itu butuh buat pemain,” ungkap Beckham.

Beckham menuturkan fisiknya dalam kondisi fit dan bagus sehingga jika dipercaya pelatih melawan Badak Lampung, ia menegaskan siap dimainkan. Ia pun tidak mempermasalahkan adaptasi dengan rekannya di Persib apabila diturunkan melawan Badak Lampung karena menurutnya, ia sering berkomunikasi dengan pemain senior. “Yang penting jangan hilang komunikasi, itu juga jadi silaturahmi di tim dan untuk menjaga momentum. Saya juga berharap kedatangan tiga pemain asing baru bisa membawa Persib lebih baik di putaran kedua, klasemen lebih baik, dan bawa Persib Bandung jadi juara,” harap adik kandung Gian Zola ini.

 

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan