LIGA INDONESIAOLAHRAGASEPAKBOLA

Resmi Dipinjamkan

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung resmi melepas Muchlis Hadi dan Puja Abdilah. Kedua pemain tersebut dipinjamkan ke Blitar Bandung United dan akan berlaga di Liga 2 2019.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan kedua pemain tersebut membutuhkan menit bermain untuk berkembang. Terlebih Puja yang menurutnya sebagai pemain muda bertalenta.

Sayangnya, di tim senior Persib, keduanya kesulitan mendapatkan kesempatan tampil. Selama putaran pertama Liga 1 2019, keduanya tak sekalipun bermain untuk Persib. “Kami melepas Muchlis dan Puja dan mereka sudah bisa bermain untuk tim B. Puja adalah pemain bertalenta dan kami ingin melihat dia lebih banyak bermain,” kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (22/8).

Robert mengatakan, masih akan ada beberapa pemain dari tim senior Persib yang akan dipinjamkan ke Blitar Bandung United, atau klub lain. Hal tersebut dikarenakan masih banyak pemain muda di tim senior Persib yang minim jam terbang. “Ya kami punya dua pemain lagi karena banyak pemain bertalenta tapi belum bisa bermain di level ini (Liga 1). Tapi jika mereka bisa bermain di tim B setidaknya mendapat 10 pertandingan itu positif untuk perkembangan mereka.”

“Jadi kami melihat ke arah sana tapi kami hanya bisa melakukan itu setelah tanggal 27. Karena kami memiliki terlalu banyak pemain U-23 yang tidak bermain, jadi jika kami melepasnya maka kami juga harus mengambil pemain U-23 lain. Maka dari itu kami harus menunggu tanggal 27,” pungkasnya.

 

(pra)

Tags

Tinggalkan Balasan