POLITIK

Pilih Isitirahat dari Politik Dulu

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Mantan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali ditawari oleh utusan Prabowo untuk bergabung kembali ke Gerindra. Meskipun sebelumnya, mantan wagub DKI Jakarta itu pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. “Kemarin dari Gerindra juga ada utusan datang ke kantor saya (menawarkan bergabung lagi, red), saya ucapkan terima kasih,” ujar Sandiaga saat ditemui di Gedung Joang 45, Jakarta, Kamis (22/8).

Saat didatangi utusan dari Gerindra itu, Sandiaga menuturkan belum memutuskan akan bergabung kembali ke partai berlogo kepala garuda ini. Dia menegaskan akan menemui langsung Prabowo Subianto. Namun untuk saat ini, Sandiaga menegaskan, dirinya ingin rehat sejenak dari dunia politik. Nanti ada saatnya dia akan turun lagi ke perpolitikan Indonesia. “Saya sekarang jeda dulu. Saya ingin istirahat dulu satu dua bulan,” ujarnya.

Selain itu, Sandiaga juga mengucapkan terima kasih atas ketertarikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang siap menampungnya menjadi kadernya. Namun, ia berujar sejauh ini belum ada tawaran dari PKB untuk bergabung.

“Sampai hari ini belum. Semua saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya. Lebih lanjut, Sandiaga juga enggan berkomentar banyak mengenai Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga tertarik mengaetnya menjadi kadernya. Sandiaga berujar dirinya ingin rehat sejenak dari perpolitik di Indonesia. “Saya jeda dulu politik sementara mungkin dalam beberapa bulan ke depan baru bisa menentukan pilihan. Sekali lagi, saya mau istirahat dulu,” pungkasnya.

 

(wan/jgp)

Tags

Tinggalkan Balasan