BEKASISUKABUMI

Innalillahi, Dua Orang Tenggelam Danau Cibereum

RADARSUKABUMI.com – Dua orang warga Kelurahan Pengasinan, Kota Bekasi, tewas tenggelam di Danau Cibereum, Tambun Selatan, Jumat (23/8/2019) pagi. Kedua korban adalah Asomah (17), dan Iqbal (19).

Kapolsek Tambun Komisaris Rahmad Sujatmiko menjelaskan korban datang bersama temannya dengan jumlah total 5 orang taksi online.

“Mereka memang rencana ke sana untuk memancing, dan menyerok ikan di danau. Sesampai di lokasi, 3 orang dari mereka, yakni Sayyidi (22), Iqbal, dan Asomah, turun ke danau untuk mencari ikan,” ucapnya.

Sementara itu, 2 orang lainnya melihat pinggir danau. Sepuluh menit berlalu, namun ketiga orang itu tidak terlihat lagi. Akhirnya mereka berdua mencari temannya.

Baca juga: Pepen silaturahmi ke Ridwan Saidi, bahas apa ya?

“Sayyidi berteriak meminta tolong dari tengah danau, dan saksi 1, Arham (19), langsung loncat, berenang untuk menolong Sayyidi. Saat sudah sampai ke pinggir danau, kedua korban sudah tidak terlihat,” katanya.

Kedua saksi, Arham dan Muhammad (19), kemudian berteriak meminta pertolongan. Seorang warga yang mendengar mengantar mereka ke pos satpam Grand Wisata, dan melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Petugas gabungan sempat berupaya mencari kedua korban tenggelam selama beberapa jam dengan perahu karet dan kedua korban dapat ditemukan pada Jumat pagi. Saat ditemukan kondisi mayat sudah kaku.

(pojokjabar/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan