LIGA INDONESIAPERSIBSEPAKBOLA

Tak Sabar Jajal Persija

RADARSUKABUMI.com – Omid Nazari, gelandang anyar Persib Bandung sudah punya laga yang dinantikan dirinya. Melawan Persija Jakarta adalah keinginan terbesar Omid saat ini.

Sebelumnya, Omid bertemu Persija di kompetisi AFC Cup. Saat itu, Ceres Negros menaklukan Persija di kandang dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, April silam. “Saya pernah mendengar Persib melawan Persija ketika di pertandingan (rival). Saya juga pernah melawan Persija jadi saya tak sabar nantikan pertandingan itu,” kata Omid usai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, kemarin (21/8).

Omid sudah bergabung dalam latihan rutin Persib. Sayangnya ia bisa dimainkan saat putaran kedua dimulai. Untuk itu, hal tersebut digunakan oleh pemain asing kuota Asia itu untuk beradaptasi dengan tim. Seperti yang diketahui, putaran kedua akan berakhir pada akhir bulan Agustus. Sehingga ketiganya memiliki waktu dua pekan untuk adaptasi. “Bagus untuk bergabung dengan tim lebih cepat dan bisa mulai mengetahui pemain lain di tim ini. Saya merasa nyaman dan saya tidak sabar untuk bermain,” ucapnya.

Omid menjamin kondisi tubuhnya siap untuk bertanding. Hal ini karena Omid baru menyelesaikan tugasnya bermain dengan Ceres Negros di ajang AFC Cup pada Juni lalu. “Jadi saya masih dalam kondisi fisik yang kompetitif ketika datang kesini. Memang butuh sedikit adaptasi, tapi saya harap bisa menyesuaikan,” pungkasnya.

(pra)

Tags

Tinggalkan Balasan