Hukum & KriminalSUKABUMI

Diminta Buka Baju, Ajudan Cantik Iriana Jokowi Dilecehkan

RADARSUKABUMI.com – sandhyca Putrie yang merupakan ajudan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendapatkan perlakukan yang mengarah pada pelcehan seksual. Hal ini terjadi saat dia melakukan live di Instagram.

Sandhyca lantas meluapkan kemarahannya gara-gara ucapan tak senonoh warganet di Instagramnya tersebut. Dalam unggahan di profil dan story, Selasa (20/8/2019), Sandhyca Putrie menunjukkan bukti keusilan warganet yang telah melewati batas.

Bukti tersebut berupa tangkapan layar saat ia menayangkan siaran langsung alias live di Instagram.

bukti pelecehan ajudan iriana

Anggota TNI AU berpangkat kapten ini mendapat komentar tak sopan yang mengarah pada pelecehan seksual.

“Buka dong bajunya,” bunyi komentar dari akun @ahzak2304, yang diberi tanda panah dan lingkaran ungu oleh Sandhyca Putrie, disertai kalimat, “Tolong bantu report ya teman-teman.”

Pada keterangan foto di profil akunnya, Sandhyca Putrie juga berniat untuk melaporkan pengguna akun itu dengan menanyakan pendapat para followers-nya.

Ia mengaku tak bisa memaafkan perilaku tak beretika @ahzak2304 tersebut.

“Laporin enggak nih kira-kira akun @ahzak2304? Kalau aku jujur aja enggak bisa maafin orang gini sih, kalau ketemu minimal mulutnya sodokin sikat WC dulu,” ungkap @sandhycaputrie, geram.

Keesokan harinya, Rabu (21/8/2019), Sandhyca Putrie menambahkan komentar yang mewakili kekesalannya terhadap @ahzak2304, sekaligus terima kasih atas perhatian dari para followers-nya.

“Halo Bapak, Ibu, Mas, Mbak, teman-teman dunia mayaku. Makasih banyak support dan dukungannya, iya ini saya sabar kok, cuma kesel aja digituin. Makasih ya perhatiannya semua, kalian terbaik banget,” tulis wanita 33 tahun tersebut.

(sua/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan