Pelajar SMP Tusuk Tetangga, Gara-gara Kepergok Nyolong

SUKABUMI – Sungguh biadap apa yang dilakukan pelajar asal Desa/Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi berinisial MN (14). Remaja tanggung ini nekat menusuk tetangganya sendiri Nursusilawati (27).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa tersebut bermula ketika pelaku mencoba mencuri di rumah korban. Saat itu, pelaku memasuki rumah korban dengan cara mencongkel jendela kamar menggunakan golok pada Senin (19/8) sekira pukul 21.30 WIB. Namun saat pelaku membuka pintu kamar, aksinya diketahui oleh korban.

Bacaan Lainnya

“Karena merasa kalap, pelaku yang memegang pisau ini langsung menyerang korban hingga berulang kali. Setelah itu, pelaku langsung kabur melalui jendela belakang rumah korban,” beber Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Rizaldi Satriya Wibowo kepada Radar Sukabumi, kemarin (20/8).

Saat pelaku melakukan penusukan, korban berteriak meminta tolong. Selang beberapa menit, warga yang rumahnya berada di sekitar lokasi kejadian langsung menghampirinya. “Saat itu, petugas bersama warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Hermina Sukaraja untuk mendapatkan tindakan medis. Korban mengalami luka tusuk di bagian ke dua telapak tangannya, luka dada sebelah kanan, luka selangkangan sebelah kanan dan luka pada bagian kaki sebelah kanan,” ujarnya.

Saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas menemukan bukti petunjuk berupa bercak darah yang ditemukan di dedaunan depan rumah pelaku. Selain itu, petugas juga menemukan sebelah sandal biru yang juga ditemukan di teras rumah pelaku.

Korban penusukan Nursusilawati (27)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *