KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Jalan Dicor, Oknum PNS Ngamuk

SUKABUMI – Sudah dua minggu ini, kemacetan di Jalan Pelabuhan II tepatnya di Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, seolah sudah menjadi konsumsi umum para pengendara. Pasalnya, di kawasan tersebut memang tengah dilakukan pengecoran jalan.

Hal ini pun memaksa masyarakat harus terkena sistem buka tutup jalur demi mengurai terjadinya kemacetan total. Namun, sekira pukul 07.00 WIB kemarin (19/8), warga setempat yang bertugas membuka tutup jalan terjadi adu mulut dengan pengguna kendaraan dinas toyota Avanza warna hitam dengan plat nomor merah yang memaksa menerobos.

Akibat ulah yang oknum pegawai dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sukabumi ini pun, arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga sekitar 1,5 jam.

Menanggapi insiden tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menyesalkan dengan ulah oknum Aparatur Sipil Negera (ASN) yang terlibat adu mulut dengan warga di perlintasan proyek pengecoran tersebut. Ia pun meminta kejadian yang ‘memalukan’ itu tidak terulang kembali.

“Harusnya insiden ini tidak terjadi. Selaku abdi negara dan pelayan masyarakat, komunikasi yang baik harus kita kedepankan,” ujar Ade Suryaman saat dihubungi Radar Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags

One Comment

  1. Gak usah nunggu pelaporan Pak, kan bapak dah tahu dari medsos. Langsung aja konfirmasi ke asn nya. Kalau bener sudah membuat banyak orang sudah dikasih finalti aja biar berangkat habis subuh… Atau nginep di kantornya…… Kalau nunggu Ada yg lapor mah blm tentu Ada…. Bisa jadi ilang tertiup angin…..

Tinggalkan Balasan