OLAHRAGAPERSIB

Eks Pemain Persib Hibur Warga Cikidang

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Laga eksebisi dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 RI antara Persib legand (eks pemain Persib) melawan Cikidang all star di lapangan Desa Bumisari Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi berlangsung meriah, Minggu (18/8).

Sejumlah mantan pemain Persib seperti Eka Ramdani, Yaris Riyadi, Gilang Angga, Cucu Hidayat, Cecep Supriatna, Zaenal Arif dan nama-nama beken lainnya cukup memberikan hiburan kepada masyarakat Cikidang. Meski sudah berusia lanjut, namun para pemain Eks Persib Bandung ini masih memiliki skill dan gaya bermain yang sama. Hal itu terbukti dari kemenangan atas tim Cikidang All Star dengan skor 4-0. Dimana Cikidang All All Star diperkuat beberapa pemain Junor dan senior yang cukup punya nama di daerah tersebut.

Ketua pelaksana HUT RI ke 74 Desa Bumisari Kecamatan Cikidang, Ujang Nasrullah mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke 74 RI di Desa Bumisari sekaligus menjelang final liga Bumisari Cup. “Ini partai eksebisi sebelum pertandingan final open Liga Bumisari Cup. Alhamdulillah masyarakat antusias, “ujar Ujang.

Diakui Ujang, ajang eksibisi ini tentunya menjadi hiburan bagi masyarakat Bumisari dan sekitarnya. “Alhamdulillah jumlah penonton mencapai lebih dari 4.000 orang. Mereka berdatangan dari seluruh wilayah Cikidang dan sekitarnya,” akunya.

 

(*)

Tags

Tinggalkan Balasan