Politik Kabupaten SukabumiSUKABUMI

Baldatun : Lanjutkan, Ceritakan Kebaikan

RADARSUKABUMI.comBalad Ade Dasep Siap Turun (Baldatun) Center beberapa waktu lalu mendeklarasikan dukungan terhadap incumbent Bupati Sukabumi, Marwan Hamami untuk kembali maju sebagai kandidat calon bupati di Pilkada September 2020 mendatang, deklarasi dilakukan sebagai bentuk keseriusan baldatun center dalam mendukung Marwan Hamami maju kembali.

“Pokoknya ‘Teraskeun Sapriode Deui’ (lanjutkan satu Priode lagi red). Sekarang kita (Baldatun red) tinggal ceritakan kebaikannya, rakyat harus memilih dan Allah akan menentukan, “jelas Ade Dasep Zaeinal Abidin kepada radarsukabumi.com, Senin (19/8).

Gerakan yang dinamai Baldatun Pro MH ini, merupakan satu tekad baltun untuk mendukung Marwan Hamami kembali manggung. Bukan hanya bergerak di media sosial tentunya, gerakan ini juga dilakukan secara nyata dilapangan dengan menggerakan relawan memasang spanduk dukungan disepanjang jalan nasional.

“Menurut Kami (baldatun red) banyak kebijakan Marwan Hamami yang berpihak kepada rakyat. Ya meski, banyak kekurangan. Tentunya kekurangan tersebut akan dituntaskan pada Priode kedua. Waktu empat tahun adalah waktu yang sedikit, maka harus ditambah lagi satu priode, “tegasnya.

Saat ini, Marwan Hamami bekerja keras untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi lebih baik. Dengan itu, sudah barang tentu dukungan penuh agar kedepan Kabupaten Sukabumi lebih unggul dan maju serta dapat bersaing dengan daerah lain. Bahkan menurut pandangan baldatun, sosok Marwan Hamami belum bisa tergantikan dengan sosok yang lain, ada namun kelayakannya masih dipertanyakan.

“Pemasangan baligo di beberapa kecamatan yang ada di beberapa dapil di Utara Kabupaten Sukabumi merupakan dukungan penuh kepada bupati karena sudah menjadi pemimpin yang baik untuk warga Kabupaten Sukabumi. Saya keluarga besar sudah seharusnya mendukungnya, “terangnya.

Lebih lanjut orang yang kembali menduduki kursi di DPRD ini menjelaskan, bentuk dukungan ini bukan sekedar seremonial saja. Tapi lebih kepada gerakan yang terstruktur, sistematif dan masif. Adapaun soal strategi pemenangan tentunya akan tidak bisa diterangkan secara rinci ke publik.

“Staregi sudah disiapkan, jika pada saatnya digunakan bisa menguncangkan lawan lain. Ini kan ciri khas Baldatun center, berpolitik dengan matang dan berstrategi dengan sepenuh hati demi mencapai tujuan yakni ‘Lanjutkan dua Priode’, “tukasnya. (hnd/adv)

Tags

Tinggalkan Balasan