SUKABUMI

Marwan: Jaga Persatuan dan Kesatuan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengajak masyarakat mengisi hari kemerdekan dengan berbagai karya positif. Hal itu sebagai penghormatan untuk para pejuang yang sudah berkorban demi merebut kemerdekaan dari para penjajah. “Mari bersamsama memaknai Hari Kemerdikaan RI ini dengan mengisinya oleh hal-hal yang positif,” kata Marwan saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Sukabumi di Lapangan Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu.

Selain itu, hal penting lainnya yang menjadi sorotan adalah perkembangan media sosial dan teknologi digital yang harus disikapi dan digunakan dengan bijak oleh masyarakat. “Media sosial jika digunakan secara baik dengan menyebarkan pesan perdamaian maka akan dapat mempersatukan dan menciptakan susasana nyaman bagi kita,” ucapnya.

Menurutnya, media sosial dan teknologi digital ini bukan untuk memecah belah bangsa Indonesia, tetapi untuk merekatkan semua elemen karena dengan menggunakan media sosial bisa berkomunikasi dengan siapapun. “Seiring perkembangan teknologi saat ini tentunya kita harus memanfaatkannya secara bijak sehingga bisa merekatkan dan mempersatukan antara sesama,” tandasnya.

Untuk itu, peringatan HUT ke-74 RI ini harus menjadi momentum untuk terus berkarya nyata dan menebar kebaikan kepada sesama. “Mari terus menggaungkan pesan kebangsaan demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa” pungkasnya.

 

(bam)

Tags

Tinggalkan Balasan